=>>: Pertandingan uji coba antara Liverpool FC vs Indonesia XI siarkan T

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

T *:Pertandingan uji coba antara Liverpool FC vs Indonesia XI siarkan TV Inggris
I*:Pertandingan uji coba antara Liverpool FC vs Indonesia XI siarkan TV Inggris. Indonesia XI yang diperkuat pemain timnas Indonesia tak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia. Fans Liverpool di Inggris rupanya ingin ikut memantau perkembangan timnya di tur di Indonesia, Australia dan Thailand. Terbukti, salah satu televisi olahraga di Inggris, New England Sports Network (NESN) bakal menyiarkan langsung salah satu dari tiga pertandingan Liverpool di Tour LFC 2013.
Laga Indonesia XI melawan Liverpool FC yang akan digelar di SUGBK, Senayan Jakarta, Sabtu (20/7), akhirnya terpilih sebagai partai yang akan disiarkan langsung oleh televisi Inggris tersebut.
"Tur pertama Liverpool melawan Indonesia XI, yang diperkuat pemain top di negara Indonesia. NESN akan menyiarkan langsung pertandingan ini," ujar NESN dalam situs resminya seperti dilansir Timnas Garuda.
Powered by EmailMeForm



Posting Lebih Baru Posting Lama